BONUS SERU! JASA LUKIS TEMBOK RUMAH BANDUNG WA 0852-1722-3280

Penyedia Jasa Wall Mural Cafe, French Cafe Mural, Mural Cafeteria, Mural French Cafe, Cafe Scene Mural, Sticker Mural Cafe, Cafe Mural Art Segera Hubungi 0852-1722-3280

Selasa, 12 Maret 2019

BONUS SERU! JASA LUKIS TEMBOK RUMAH BANDUNG WA 0852-1722-3280



Dinding atau tembok merupakan salah satu bagian yang terbaik untuk didesain dan didekorasi. Hal yang biasanya dilakukan untuk mendesain ruangan adalah dengan mulai memikirkan sesuatu yang harus dilakukan dengan tembok tersebut. tembok menjadi bagian yang paling menonjol dalam sebuah ruangan, terlebih jika mengecat dinding dengan warna yang tidak biasa.

Terdapat banyak cara yang dapat dilakukan pada tembok, salah satunya dengan melukis tembok. Adanya view atau pemandangan yang bagus dan berbeda pada tembok rumah akan membuat betah berada di rumah bersama anggota keluarga.
mendesain tembok menjadi bagian hal yang penting, sebab itulah, tidak bisa mendesain dan mendekor dengan secara asal. Desain tembok yang tidak sesuai dapat mengakibatkan tidak dapat menghasilkan tema yang sesuai dengan keinginan.

Kesalahan yang sering terjadi dalam menggunakan tembok sebagai media dekorasi rumah, yaitu pemilihan warna cat untuk dinding yang tidak sesuai, terlalu banyaknya dekorasi dinding, dan tidak memperhatikan keutuhan dinding. Tembok atau dinding yang menjadi bagian terpenting dari bangunan ini, untuk itulah jangan sampai salah dalam mendekorasinya.

Untuk menciptakan kesan yang berbeda pada tembok dapat menggunakan lukis tembok. Beragam gambar dapat digunakan untuk menyesuaikan antara tema rumah anda. seperti beberapa referensi ini bisa digunakan
1. Lukis tembok popart
2. Lukis tembok vintage
3. Lukis tembok pemandangan
4. Lukis tembok langit
5. Lukis tembok motivasi
6. Lukis tembok minimalist
7. Lukis tembok hitam putih
8. Lukis tembok karakter
9. Lukis tembok kaligrafi


Beberapa referensi tersbeut dapat dijadikan ide untuk menghias tembok menjadi lebih menarik dan berbeda. atau lebih mudahnya anda dapat melihat langsung di JASALUKISDINDING.COM.

JASALUKISDINDING.COM menyediakan beragam piilihan ide, tema, dan gaya untuk mempercantik tembok rumah anda. tidak hanya itu JASALUKISDINDING.COM juga menyediakan jasa untuk melukis langsung tembok rumah. Ahli dalam bidangnya, JASALUKISDINDING.COM mampu memberikan yang terbaik pada setiap hasil.

Tertarik? Hubungi kami sekarang juga via TELP/WA 0852-1722-3280, karena ada kejutan di Bulan ini. Dapatkan segera BONUS SERU DARI KAMI dengan harga yang menarik.

Telp/WA : 0852-1722-3280
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi Tim Mural Kami

jasa buat web murah

    Jl. Sentosa Raya PERUM BUKIT KENCANA 3 BLOK AG 12
    WhatsApp :

    0852-1722-3280

    0852-1722-3280

    5EA 3AE 98
    infoRaditya@gmail.com