Jasa Lukis Tembok Kamar Murah Bandung

Penyedia Jasa Wall Mural Cafe, French Cafe Mural, Mural Cafeteria, Mural French Cafe, Cafe Scene Mural, Sticker Mural Cafe, Cafe Mural Art Segera Hubungi 0852-1722-3280

Kamis, 21 Maret 2019

Jasa Lukis Tembok Kamar Murah Bandung





lukis tembok atau yang sering disebut dengan mural, menjadi trend desain untuk menghiasi interior hunian, retaurant atau cafe, perkantoran. Ragam lukis dinding pemandangan hingga lukis dinding animasi dapat menghiasi area eksterior. Adanya lukisan tembok pada interior hunian khususnya, akan memberikan nilai estetika pada sebuah ruangan, dan dapat juga menciptakan kesan tertentu.

Pada sebuah hunian tidak hanya ruang tamu yang memerlukan dekorasi lebih tetapi kamar tidur diperlukan juga. Kamar juga menjadi salah satu yang terpenting dari rumah yang tidak boleh luput dalam hal dekorasi selain ruang tamu. Hal tersebut disebabkan karena, kamar tidur termasuk salah satu ruangan rumah yang digunakan untuk beristirahat setelah lelah seharian beraktifitas. Tidak hanya itu kamar tidur juga menjadi tempat privasi atau pribadi bagi para penghuni rumah.

Oleh karena itu, perlu dilakukan mendekorasi kamar tidur, untuk menciptakan kenyamanan pada kamar tidur. Kamar indah, bersih, dan rapih memberikan energi yang baik pemilik kamar sehingga dapat melakukan aktifitas setelah beristirahat, sehingga menghasilkan energi yang semangat dan positif.
Untuk memberikan kesan yang berbeda dapat menggunakan lukis tembok yang dapat menyejukkan kamar dan membuat suasana kamar menjadi tenang. Dalam melukis tembok memang dapat dibilang gampang-gampang susah. Kata gampang ini mungkin dapat disebutkan oleh seseorang yang sudah terbiasa melukis. Dan terbilang cukup sulit bagi seseorang yang tidak terbiasa melukis. Lukis ini juga dapat disebutkan tidak biasa. Karena, media yang digunakan bukanlah kanvas atau buku bergambar, melainkan sebuah tembok.

Melukis di media tembok memang diperlukan keahlian khusus untuk melakukannya untuk membuat gambar yang tepat. Dimensi gambar pun juga harus di perhatikan dalam melukis tembok. Lukis tembok ini tidak bisa sembarangan untuk menciptakan gambar yang menarik, untuk itulah harus diperhatikan proporsi antara gambar dengan tembok.

Apabila tidak memiliki keyakinan untuk melakukan sendiri lukis tembok, ada baiknya menggunakan seseorang yang ahli dalam melakukan pada bidang tersebut. hasil yang diberikan pastinya akan sesuai dengan keinginan dan tidak akan mengecewakan.
Sudah banyak saat ini penyedia layanan jasa lukis tembok kamar. salah satunya IGOMURAL. Sebagai peyedia jasa, pastinya sudah banyak hasil yang dikerjakan oleh team jasa lukis dinding untuk LUKIS TEMBOK KAMAR.

Beragam gambar yang diinginkan dapat dibuatkan oleh jasa lukis dinding, untuk segera hubungi kami untuk MENDAPATKAN HARGA SPESIAL.
Buruan hubungi kami, Jangan lewatkan PROMO khusus di BULAN INI


Telp/WA : 0852-1722-3280
Website : muralcafebandung.blogspot.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi Tim Mural Kami

jasa buat web murah

    Jl. Sentosa Raya PERUM BUKIT KENCANA 3 BLOK AG 12
    WhatsApp :

    0852-1722-3280

    0852-1722-3280

    5EA 3AE 98
    infoRaditya@gmail.com