Discount Khusus Jasa Lukis Dinding Cafe Bandung

Penyedia Jasa Wall Mural Cafe, French Cafe Mural, Mural Cafeteria, Mural French Cafe, Cafe Scene Mural, Sticker Mural Cafe, Cafe Mural Art Segera Hubungi 0852-1722-3280

Kamis, 04 April 2019

Discount Khusus Jasa Lukis Dinding Cafe Bandung

Discount Setiap Lukis Dinding Cafe Khusus Bulan Ini, Melayani Lukis Dinding Bandung, Lukis Dinding Bekasi, Lukis Dinding Surabaya, Lukis Dinding Jakarta, Dan Lukis Dinding Madiun.



Lukisan Dinding adalah seni lukis yang menggunakan media dinding atau tembok menjadi tempat untuk melukis. Lukisan dinding atau yang bisa di sebut dengan Mural ini mampu memperindah interior atau eksterior menjadi lebih indah dan menarik.

Lukis Dinding ini dapat digunakan pada sekolah, cafe atau restaurant, perkantoran, hotel, pusat perbelanjaan, tempat wisata, dan beragam tempat lainnya. lukisan dinding ini juga mampu memperlihatkan karakter atau tema yang terdapat pada tempat tersebut.

selain memperindah, lukisan Dinding mampu menjadi daya tarik untuk para pengunjung untuk datang. Mereka umumnya datang hanya untuk melakukan swafoto atau selfie. Tapi justru ini akan meningkatkan omset bagi tempat wisata, hotel, maupun mall. Beragam pilihan gambar pun dapat dibuat untuk membuat tampilan dinding menjadi menarik, seperti

1. Lukisan dinding 3D
2. Lukisan dinding Pop Art
3. Lukisan dinding Tipografi
4. Lukisan dinding Graffiti
5. Lukisan dinding Hitam Putih
6. Lukisan Dinding Vintage
7. Lukisan Dinding pemandangan
8. Lukisan Dinding animasi
9. Lukisan Dinding Kaligrafi

Pilihan ini lah yang dapat dijadikan referensi untuk membuat tampilan interior dan eksterior menjadi menarik dan berbeda.

Untuk Anda yang sedang mencari Penyedia Jasa Lukis Dinding dapat menghubungi Mural Cafe Bandung, Profesional dan Berpengalaman mampu menghasilkan tampilan dinding menjadi lebih menarik dan berbeda.

Dan khusus untuk bulan ini ada Promo Menarik bagi Anda pemilik Cafe/Restaurant. Setiap Lukis Dinding Cafe/Restaurant Akan mendapatkan Discount 10% dan Gratis Video Marketing.

Promo Ini Hanya Berlangsung Hingga Akhir Bulan Ini. Segera Hubungi Jasa Lukis Dinding via Telp/Wa 0852-1722-3280

Indahkan Dinding Anda Dan Ramaikan Cafe Anda Dengan Lukis Dinding.

Kontak
Telp/WA : 0852-1722-3280
Website : muralcafebandung.blogspot.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi Tim Mural Kami

jasa buat web murah

    Jl. Sentosa Raya PERUM BUKIT KENCANA 3 BLOK AG 12
    WhatsApp :

    0852-1722-3280

    0852-1722-3280

    5EA 3AE 98
    infoRaditya@gmail.com