Termurah! Harga Jasa Cat Plafon Bandung Berkualitas

Penyedia Jasa Wall Mural Cafe, French Cafe Mural, Mural Cafeteria, Mural French Cafe, Cafe Scene Mural, Sticker Mural Cafe, Cafe Mural Art Segera Hubungi 0852-1722-3280

Rabu, 10 April 2019

Termurah! Harga Jasa Cat Plafon Bandung Berkualitas

Jasa Lukis Plafon Menerima, Lukis Plafon Kamar Tidur, Lukis Plafon Rumah, Lukis Plafon 3D, Lukis Plafon Awan, dan Lukis Plafon Motif Langit.


Plafon atau yang biasa disebut dengan langit-langit rumah ini memang menjadi elemen terpenting bagi sebuah hunian. Sebagai pelapis penutup atap, plafon dapat melindungi dari hawa panas sinar matahari, mencegah kebocoran rumah secara langsung, dan menahan debu-debu yang berjatuhan dari atap.

Dibalik itu semua, Plafon juga membantu mempercantik hunian. Beragam motif yang terdapat di Plafon bisa menimbulkan kesan elegan pada hunian. Tapi kalau kita cermati lebih dalam lagi, umumnya warna plafon yang digunakan adalah putih. Warna ini adalah warna dasar yang terdapat pada gypsum plafon.

Tetapi, Bagaimana Cara Mudah Jika Ingin Mendekorasi Bagian Plafon Rumah?

Cara Mudah yang dapat anda lakukan dengan mengecat langit-langit rumah anda. Dengan adanya warna yag berbeda pada plafon mampu mengubah tampilan rumah menjadi lebih menarik.

Tak hanya itu, Plafon yang ada dapat anda buat dengan beragam gambar. Dengan menggunakan Lukis Atap atau Lukis Plafon. Adanya Lukis Atap akan membuat tampilan Plafon lebih menarik dan berbeda.

Tema Lukis Plafon yang dapat Anda pilih untuk bagian Atap dapat berupa,

• Lukis Plafon Motif Awan
• Lukis Plafon Motif Langit
• Lukis Plafon 3D
• Lukis Plafon Motif Luar Angkasa


Tema-tema ini dapat digunakan pada Plafon anda. Lukis Plafon ini memang jarang di gunakan. Dengan adanya Lukis Plafon, Kesan rumah akan lebih menarik, sebab saat kita melihat ke area langit-langit rumah terdapat Lukis Plafon yang berdesain Awan dan membuat Plafon nampak transparan.

Tetapi, dalam Lukis Plafon atau Lukis Atap ini dapat dibilang cukup sulit. Untuk itu Anda membutuhkan Jasa Lukis Atap.

Saat ini Mural Cafe Bandung, tidak hanya menerima Jasa Lukis Dinding, Namun Lukis Atap kami dapat melakukannya. Telah berpengalaman dan Profesional, Mural Cafe Bandung mampu menghasilkan Lukis Atap sesuai dengan keinginan.

Dan jika Anda memiliki tema lainnya, anda dapat menghubungi kami Mural Cafe Bandung sebagai Jasa Lukis Plafon. Segera hubungi kami via TELP/WA 0852-1722-3280 

Dapatkan Promo Menarik dari Mural Cafe Bandung Sekarang Juga...

Kontak
Telp/WA : 0852-1722-3280
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi Tim Mural Kami

jasa buat web murah

    Jl. Sentosa Raya PERUM BUKIT KENCANA 3 BLOK AG 12
    WhatsApp :

    0852-1722-3280

    0852-1722-3280

    5EA 3AE 98
    infoRaditya@gmail.com