Jasa Lukis Dinding Rumah Termurah Bandung CALL 0852-1722-3280

Penyedia Jasa Wall Mural Cafe, French Cafe Mural, Mural Cafeteria, Mural French Cafe, Cafe Scene Mural, Sticker Mural Cafe, Cafe Mural Art Segera Hubungi 0852-1722-3280

Kamis, 04 April 2019

Jasa Lukis Dinding Rumah Termurah Bandung CALL 0852-1722-3280

Spesial Discount Lukis Dinding Rumah dan Melayani, Jasa Lukis Dinding Cafe, Jasa Lukis Dinding Sekolah, Jasa Lukis Dinding Sekolah TK, dan Jasa Lukis Atap.


Lukisan Dinding ialah seni lukis yang menggunakan media dinding atau tembok menjadi tempat untuk melukis. Lukisan dinding atau yang bisa di sebut dengan Mural ini mampu memperindah interior atau eksterior menjadi lebih indah dan menarik.

Lukis Dinding ini dapat digunakan pada sekolah, cafe atau restaurant, perkantoran, hotel, pusat perbelanjaan, tempat wisata, hunian, dan beragam tempat lainnya. lukisan dinding ini juga mampu memperlihatkan karakter atau tema yang terdapat pada tempat tersebut.

Selain memperindah, Lukisan Dinding mampu menjadi daya tarik untuk para pengunjung untuk datang. Mereka umumnya datang hanya untuk melakukan swafoto atau selfie. Tapi justru ini akan meningkatkan omset bagi tempat wisata, hotel, maupun mall.

Tidak hanya itu, pada area rumah. Lukisan Dinding juga mampu memperlihatkan sisi rumah menjadi tampak berbeda dan berwarna. Setiap tamu yang datang juga akan menyukai dan merasa nyaman dengan tampilan rumah anda yang menggunakan Dekorasi Lukis Dinding. Beragam pilihan gambar pun dapat dibuat untuk membuat tampilan dinding menjadi menarik, seperti

1. Lukisan dinding 3D
2. Lukisan dinding Pop Art
3. Lukisan dinding Tipografi
4. Lukisan dinding Graffiti
5. Lukisan dinding Hitam Putih
6. Lukisan Dinding Vintage
7. Lukisan Dinding pemandangan
8. Lukisan Dinding animasi
9. Lukisan Dinding Kaligrafi

Pilihan ini lah yang dapat dijadikan referensi untuk membuat tampilan interior dan eksterior menjadi menarik dan berbeda.

Untuk Anda yang sedang mencari Penyedia Jasa Lukis Dinding dapat menghubungi Mural Cafe Bandung, Profesional dan Berpengalaman mampu menghasilkan tampilan dinding menjadi lebih menarik dan berbeda.

Dan khusus untuk bulan ini ada Promo Seru bagi Anda yang menginginkan Rumah dengan tampilan berbeda. Karena, Setiap Lukis Dinding Rumah, Akan mendapatkan Discount 20%.

Promo Ini Hanya Berlangsung Hingga Akhir Bulan Ini. Segera Hubungi Mural Cafe Bandung  via Telp/Wa 0852-1722-3280

Indahkan Dinding Anda Dan Ciptakan Suasana Yang Hangat Dalam Rumah Idaman.

Kontak
Telp/WA : 0852-1722-3280
Website : https://muralcafebandung.blogspot.com/
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi Tim Mural Kami

jasa buat web murah

    Jl. Sentosa Raya PERUM BUKIT KENCANA 3 BLOK AG 12
    WhatsApp :

    0852-1722-3280

    0852-1722-3280

    5EA 3AE 98
    infoRaditya@gmail.com